Monday 15 February 2016

Aplikasi Sosial Media Android Terpopuler

Android merupakan salah satu perangkat yang banyak digunakan oleh kebanyakan orang. Perangkat dengan sistem operasi besutan Google tersebut juga banyak digunakan berkat berbagai kelebihan yang dimilikinya. Selain itu banyaknya vendor yang mengusung juga menjadi kelebihan perangkat ini. Hal ini membuat masyarakat lebih dapat memilih perangkat smartphone yang mereka inginkan dengan harga yang bervariasi dengan pilihan vendor banyak.
Salah satu aplikasi yang banyak digunakan yakni aplikasi sosial media. Pasalnya aplikasi yang membutuhkan koneksi internet tersebut  membuat banyak orang dapat berkomunikasi melalui chatting. Tak heran jika banyak pengguna kecanduan akan aplikasi media sosial yang bisa diunduh secara gratis. Nah lalu apa saja aplikasi sosial media Android terbaru? Langsung saja simak pada pembahasannya di bawah ini!
Berikut Aplikasi Sosial Media Android Terpopuler
Facebook Messenger
Facebook Messenger merupakan salah satu aplikasi media sosial yang juga banyak digunakan oleh para pengguna. Sebagai pengguna gadget pastinya banyak yang memiliki akun Facebook. Bagi mereka yang sudah memiliki akun gadget, tinggal mengunduh aplikasi ini di Play Store kemudian login dengan menggunakan akunnya tersebut.
Twitter
Aplikasi sosial media terpopuler berikutnya adalah Twitter. Tidak kalah dengan Facebook, Twitter juga banyak digunakan oleh pengguna di seluruh dunia. Twitter juga menyediakan aplikasi yang bisa digunakan pada perangkat Android. Untuk menggunakannya mengunduh terlebih dhaulu melalui Google Play Store. Bagi Anda yang sudah memiliki akun tinggal masuk ke dalam aplikasi dan login dengan menggunakan akun Anda.
BBM
Sebagai pengguna Android rata-rata mereka menggunakan aplikasi yang satu ini yakni aplikasi BBM. Aplikasi BBM dapat digunakan melalui perangkat Android dan bisa diunduh melalui Play Store. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna bisa melakukan banyak hal seperto chatting, berbagai foto, berbagi file, dan banyak lagi.
Whatsapp Messenger
Berikutnya adalah aplikasi Whatsapp Messenger yang bisa diunduh dan diinstal secara gratis melalui Play Store. Tak kalah dengan ketiga aplikasi di atas, aplikasi ini juga banyak digunakan pengguna berkat kelebihannya yang dimiliki. Aplikasi Whatsapp Messenger membuat pengguna dapat berbagai file, foto, chatting sangat cepat, nyaman, dan pastinya mudah. Untuk menggunakan aplikasi ini Anda bisa menambahkan nomor ponsel Anda.
Path
Aplikasi Path membuat pengguna dapat melakukan berbagai hal seperti berbagi foto, video, musik, dan banyak lagi. Aplikasi ini juga banyak digunakan oleh pengguna Android di seluruh dunia. Untuk lebih jelasnya silahkan unduh aplikasinya langsung melalui Play Store.
Instagram
Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi ini? Sebagai pengguna gadget tentunya mengetahui aplikasi yang populer di kalangan anak muda sampai dengan orang dewasa sekaligus. Dengan menggunakan aplikasi Instagram, pengguna dapat berbagi momen foto maupun video. Dengan menggunakan instagram pengguna dapat mengikuti atau diikuti.
Line
Aplikasi berikutnya adalah aplikasi Line yang juga tak kalah populer dengan aplikasi di atas. Aplikasi sosial ini mempunyai banyak emoticon yang dapat digunakan oleh para penggunannya. Selain itu pengguna juga bisa chatting maupun menelpon dengan menggunakan aplikasi ini, asalkan terdapat koneksi yang bagus dan lancar. Aplikasi Line dapat Anda jadikan sebagai pilihan untuk berkomunikasi dengan teman melalui perangkat gadget yang Anda gunakan. untuk mencoba aplikasi Line silahkan download gratis melalui situs resmi Android yakni Play Store.
Nah itulah tadi beberapa aplikasi sosial media terpopuler, untuk aplikasi lainnya seperti Kakaotalk, Beetalk, Snapchat, Skype, Pinterest, dan banyak lagi.

Baca


No comments:

Post a Comment