Friday 26 February 2016

Roofers di York - Bagaimana merencanakan proyek Anda


27 Februari 2016 - Seperti yang sudah Anda ketahui, komponen struktural utama dari rumah Anda seperti atap.

Seperti yang sudah Anda ketahui, komponen struktural utama dari rumah Anda seperti atap. Akibatnya, Anda tidak perlu khawatir mengenai investasi banyak waktu serta uang untuk membuat atap besar. Dalam hal apapun, Anda harus mencoba mencari tukang atap atas di York dalam membantu Anda membangun sebuah atap baru atau memperbaiki yang sudah lama. Atap yang baik akan memerlukan investasi keuangan yang besar, pasti saja, tetapi bisa berlangsung selama lebih dari tiga puluh tahun.
Apakah ini berarti bahwa atap Anda akan melindungi barang-barang Anda dan Anda dari unsur-unsur selama beberapa tahun tanpa memerlukan perawatan serius. Tergantung pada jenis atap yang dipilih, Anda mungkin pergi selama beberapa dekade tanpa pernah menghabiskan uang di atasnya. Titik awal meskipun, adalah memilih guru atap York yang memahami pekerjaan mereka dengan sempurna. Tetapi untuk memiliki sebuah proyek sempurna Anda perlu perencanaan yang tepat. Jika Anda belum pernah melakukan proyek atap lain, memanfaatkan seorang profesional ketika datang dengan pengganti atap atau rencana perbaikan.
Pertama Anda ingin memutuskan pada materi yang akan Anda gunakan. Jika itu akan menjadi herpes zoster, menentukan jenis Anda akan mampu untuk membeli dan menginstal. Herpes zoster paling mahal adalah batu tulis, namun mereka adalah yang paling tahan lama berlangsung 80-100 tahun. Jika Anda ingin melakukan satu proyek besar yang akan menguntungkan beberapa generasi, kemudian gunakan herpes zoster batu tulis. Ada jenis lain dari herpes zoster juga, aspal yang paling terjangkau dan umum digunakan. Ini dapat berlangsung selama lebih dari dua atau tiga, yang berarti bahwa mereka kurang tahan lama dari batu tulis dan fiberglass herpes zoster.
Lagi pula, jika tukang atap Anda di York nilai pelanggan mereka mereka akan membahas jenis sirap tersedia dengan Anda. Ada jenis lain dari bahan atap juga Anda ingin mendiskusikan dengan kontraktor Anda. Setelah Anda telah menetap pada satu jenis bahan, sekarang saatnya untuk memperkirakan jumlah atap Anda akan menggunakan. Pertama, mengetahui total luas permukaan atap Anda dengan mengukur panjang dan lebar dari setiap pesawat dari atap Anda.
Kemudian kalikan panjang dengan pengukuran lebar, memastikan bahwa Anda menjelaskan pengukuran dormers 'juga. Untuk mengetahui ukuran luas keseluruhan atap Anda, tambahkan semua pengukuran rekaman persegi semua pesawat. Pertimbangan selanjutnya adalah kemiringan atap dan dek. Untuk menentukan ini, Anda harus mengukur kenaikan vertikal dek atas ruang horisontal dua belas inci. Kemiringan atap akan hasil pengukuran ini dengan dua belas inci. Hal ini dimungkinkan untuk memiliki atap yang curam. Jadi, bagaimana Anda bisa tahu?
Ini juga adalah masalah perhitungan dan Anda dapat bergantung pada roofer Anda untuk melakukannya dengan sempurna atas nama Anda. Mereka juga akan menentukan pitch atap Anda dengan alat pengukur lapangan, dan kemudian melakukan perhitungan tertentu untuk sampai pada jawaban yang benar. Ketika datang ke memaku herpes zoster Anda ke bawah, besar perusahaan atap York gunakan untuk paku di bidang atap. Kemudian lima kuku digunakan untuk setiap sirap starter. Mari kita hanya mengatakan bahwa penyedia layanan Anda akan melakukan perhitungan kuku juga.
Jadi Anda ingin datang dengan atap yang lebih baik? Kami kru roofers York adalah yang paling setia, dapat diandalkan dan paling ekonomis Anda dapat menemukan. Kami pekerja atap York (http://www.sdtbuilders.co.uk/roofing) yang benar-benar terlatih, bersertifikat dan kompeten dalam pekerjaan mereka.

Baca









No comments:

Post a Comment